New Jabar Euy Berikan Rekomendasi Penanganan Covid-19 di Jabar

Pemerintah harus benar-benar mengawal penggunaan media sosial. Jangan sampai media sosial digunakan dan diupayakan oleh pihak-pihak tertentu untuk menyebarkan informasi yang tidak valid, hoax dan cenderung meresahkan masyarakat.

Kebijakan-kebijakan pemerintah perlu diarahkan untuk optimalisasi seluruh kekuatan sumber daya dan stakeholders, sehingga masalah ini adalah masalah Bersama dan penanganannya pun dilakukan secara menyeluruh dari hulu ke hilir.

Perlunya menyerukan adanya doa Bersama, istighosah walaupun dilakukan secara virtual, karena sejatinya semuanya milik Sang Pencipta dan kita harus lebih mendekatkan diri pada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Demikian, beberapa catatan yang kami sampaikan sebagai bagian kontribusi anak bangsa yang memberikan sedikit masukan untuk perbaikan penanganan covid19, khususnya di Jawa Barat.

 

Salam Hormat

NEW JABAR EUY

Dr. Diah Fatma, Dr. Ineu Purwademi, Dr. Cucu Sugiati, Dr. Buky Wibawa, Dr. Teddy Rusmawan, Dr. Tb. Ace Hasan Syadzily, Dr. Ilmi Hatta, Dr. Dandan Reza Wardana, Garlika Martanegara, MSi, Ir. Ade Sudrajat, Dr. Zaenal Arifin, Drs. Iwong Kurniawan, MSi, Ijang Faisal MSi, Ir. Macroni Kusuma, Dra. Ida Rosdiana, Dr. Djaka Badranaya, Dr. Yayat Hidayat, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan