Tetap Berburu Rezeki di Masa PPKM, Para Karyawan BEC Tawarkan Dagangannya di Pinggir Jalan

BANDUNG – Dengan adanya peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dari Pemerintah Pusat, kini berdampak pada sektor perbelanjaan elektronik. Salah satunya di Mall Bandung Elektronik Center (BEC) yang berlokasi di Jalan Purnawarman, Kota Bandung.

Dari pantauan Jabar Ekspres di lapangan, terlihat para karyawan mall tersebut menawarkan dagangannya di pinggir jalan.

Menurut salahsatu karyawan Bandung Elektronik Center (BEC) Gilang (27) mengatakan bahwa dengan adanya cara tersebut ia akan lebih mudah menawarkan barang dagangannya kepada pembeli.

“Jadi dengan kita turun terus jualan kejalan ini berharap ada pembeli ya, karena kan mall juga tutup, terus kita juga kalau misalnya kita gak jualan, kita gak ada pendapatan,” ungkapnya saat diwawancari di Jalan Purnawarman (Depan BEC), pada Senin (5/7).

Cara tersebut merupakan inisiatif dari para pengusaha dan karyawan mall BEC.

“Itu mah dari inisatif temen-temen disini ya, karena kan kita sebagai karyawan, kita di target penjualannya. Nah kalau misalnya enggak memenuhi target, kami karyawan di sini udahan (dikeluarkan),” ucap Gilang.

Para karyawan BEC juga berharap agar di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk jam Operasional Mall bisa direnggangkan.

“Ya kalau harapannya sih di PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat ini, bisa di renggangkan ya waktunya, kalau misalnya kaya gini terus selama 2 Minggu sudah kita karyawan tidak bisa apa-apa,”pungkasnya.

(Mg10/snd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan