Wakil Wali Kota Depok Sambangi Petugas Penggali Kubur, Satgas DPUPR Terkejut

DEPOK – Perasaan gembira dialami para Satuan Tugas (Satgas) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok.

Pasalnya, mereka dihampiri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono atau IBH saat sedang melakukan penggalian kubur di lokasi TPU Karaba Tapos.

Saiful, salah Satgas DPUPR Kota Depok mengaku terkejut saat kedatangan IBH di lokasi. Hal itu dikarenakan pihaknya tidak menyangka jika orang nomor dua di Depok itu bakal berkunjung ke lokasi.

“Sangat senang dan terkejut dengan kedatangan pak Wakil Wali Kota (Depok). Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang sudah memberikan bantuan,” katanya kepada wartawan, Kamis (1/7).

Dalam kunjungannya, IBH selain meninjau lokasi penggalian kubur dengan menggunakan alat berat juga sekaligus membagikan bantuan sembako kepada Satgas DPUPR yang sedang berada di lokasi.

Alhamdulillah, sembako ini pastinya sangat bermanfaat. Semoga kami terus diberikan kesehatan, agar bisa menunaikan pekerjaan kami dengan baik,” ujarnya.

Sebelumnya, IBH mendatangi lokasi penggalian kubur di TPU Karaba Tapos untuk meninjau langsung aktivitas Satgas DPUPR di lokasi.

Dalam kesempatan itu, ia turut mengapresiasi kinerja para petugas gali kubur serta pengurus makam yang telah berjuang demi meringankan beban warga.

Menurutnya, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut sangat luar biasa, baik Satgas DPUPR maupun para pengurus makam yang tampak sigap memakai APD serta rutin menerima semprotan disinfektan.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan sedikit bantuan, mudah-mudahan semuanya selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala rejekinya,” tandasnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan