Kecelakaan Lalulintas di Daerah Laswi Tewaskan Penyebrang Jalan

BANDUNG – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) yang mengakibatkan satu orang penyebrang jalan meninggal di tempat.

Sementara itu, menurut informasi yang didapat bahwa kecelakaan tersebut terjadi di sepanjang jalan Laswi setelah Flyover dari arah Pelajaran Pejuang, tepat pada pukul 11.00 Wib.

Setelah dikonfirmasi, Unit Lakalantas Polrestabes Bandung, Bripka Ono Darsono membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Jadi benar tepat sekitar pukul 11.00 Wib telah terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu orang tewas di tempat,” ungkapnya pada saat ditemui di TKP pada Kamis (1/7).

Korban lakantas diduga orang yang hendak menyeberang jalan dari arah Samoja dalam ke Cibangkong.

“Jadi menurut keterangan saksi, untuk korban ini merupakan penyebrang jalan, dan dia (Korban) hendak menyeberang jalan Laswi dari arah Samoja Dalam ke arah Cibangkong,” ungkapnya

Ia juga mengatakan bahwa pada saat setelah korban hendak menyeberang dan mendekati Pembatas jalan, langsung tertabrak oleh salah satu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Jadi pada saat sudah mendekati Pembatas jalan, Korban tertabrak oleh salah satu sepeda motor yang melintas dari arah pelajar pejuang dengan kecepatan yang lumayan cukup tinggi sekitar 60km/jam,” ungkapnya

“Dan pada saat setelah tertabrak, korban sempat terdorong atau terseret sekitar kurang lebih 20 meter dan menyebabkan meninggal dunia di tempat,” tambahnya.

Sementara itu, Bripka Ono mengatakan bahwa untuk pengendara sepeda motor yang menabrak mengalami luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Jadi untuk pengendaranya sendiri, itu mengalami lula-luka, dan telah di bawa oleh tim Parrot Polsek Batununggal ke Rumah Sakit terdekat,” ucapnya

Mengenai kejadian tersebut, kini pihak dari Lakalantas Polrestabes Bandung, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan cara olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari keterangan lebih lanjut dari saksi-saksi yang ada.

“Kita (Lakalantas Polrestabes Bandung) belum melakukan pengecekan kondisi pengendaranya seperti apa, karena kita masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mencari informasi-informasi dari saksi-saksi yang lain,” pungkasnya

(Mg10/snd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan