Tiga Tipe Persahabatan di Hospital Playlist 2, Favorit!

Drama “Hospital Playlist” sudah memasuki season kedua. Drama yang berlatar di seputar kehidupan dokter ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung, menceritakan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman sejak itu.

Serial populer “Hospital Playlist 2” dimulai dengan awal yang baik dan telah menunjukkan chemistry yang hebat dalam berbagai persahabatan yang mengharukan. Berikut adalah tiga chemistry berbeda dari persahabatan yang terlihat di “Hospital Playlist 2” yang menambah keseruan drama.

1. Chemistry Junior yang Menggembirakan: Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Heo Sun Bin (Ha Yoon Kyung)

Dalam tayangan terbarunya, Song Hwa dan Sun Bin menarik perhatian pemirsa karena chemistry manis mereka. Saat Sun Bin kesal dengan wali yang tidak mempercayai residen seperti dirinya, Song Hwa mendengarkannya. Song Hwa kemudian memberi tahu wali, “Residen juga ahli bedah saraf yang pasti dan tahu lebih banyak dari saya tentang pasien,” membuat Sun Bin dan pemirsa emosional.

Selain itu, Song Hwa menerima permintaan untuk wawancara setelah berhasil menyelesaikan operasi yang sulit, tetapi menolaknya karena kebingungan semua orang. Dia menjelaskan, “Kami semua mengalami kesulitan bersama, jadi bagaimana aku bisa melakukan wawancara sendiri?”

Hubungan murni antara Song Hwa, yang sangat peduli dengan para residen, dan Sun Bin, yang memandang Song Hwa dengan polos, membuat pemirsa semakin menantikan episode mendatang!

 

2. Chemistry Pertengkaran Kekanak-kanakan: Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) dan Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho)

Dua teman sekamar Jung Won dan Joon Wan benar-benar berbeda di dalam dan di luar pekerjaan. Jung Won, yang baik dan manis pada semua orang, hanya pemarah dan pelit bagi Joon Wan. Di sisi lain, Joon Wan tampak keren dan menyendiri, tetapi selalu bercanda mengkritik setiap hal yang dilakukan Jung Won.

Sementara kepribadian mereka yang berlawanan menyebabkan mereka terus-menerus bertengkar, kehidupan rumah tangga mereka juga menunjukkan seberapa dekat mereka dan merupakan poin kunci dalam drama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan