Hakan Calhanoglu Berlabuh ke Inter Milan, Walter Zenga Penasaran Alasannya

ITALIA– Keputusan Inter Milan mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan, dipertanyakan Walter Zenga.

Legenda Inter itu bingung dengan keputusan manajemen La Beneamata yang malah kedatangan pemain baru di tengah masalah jantung yang dialami Christian Eriksen.

Eriksen saat ini masih belum bisa diketahui apakah bisa kembali bermain atau pensiun dini, namun Zenga melihat Calhanoglu memiliki karakter yang sama dengan bintang Denmark itu.

Calhanoglu datang ke Inter dengan status gratis usai dirinya tak memperpanjang kontrak di AC Milan. “Ketika Eriksen menghadapi masalah jantung, syukurlah dia sekarang harusnya sudah dalam kondisi baik,” ujar Zenga.

“Inter mendapati diri mereka memiliki lubang yang darurat di dalam skuad. Sementara, Calhanoglu berstatus bebas transfer. Dia kurang lebih memiliki karakter yang sama dengan Eriksen,” tambah Zenga.

Selain itu Zenga melihat kepindahan Calhanoglu ke Inter akan bagus bagi kariernya, meski akan menimbulkan kemarahan dari pendukung AC Milan.

“Calhanoglu mendapati dirinya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Inter akan meminta Simone Inzaghi dan dia akan memberikannya,” katanya lagi.

“Maka secara etis, untuk hengkang dari satu sisi kota itu sendiri akan menjadi agak rumit,” tukas Zenga. (PA/FIN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan