Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dijodoh-jodohin Netizen, Jadi Jodoh Beneran

JAKARTA – Indra Bekti termasuk orang yang mengikuti Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam menjalin hubungan spesial sejak awal. Dia pun tahu kisah mereka dimulai dari menikahnya mantan pasangan mereka masing-masing dalam waktu berdekatan pada 2020 lalu.

“Mereka dijodoh-jodohin, jadi jodoh beneran,” ucap Indra Bekti saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan belum lama ini.

Dulu, ketika Lesti Kejora dan Rizky  Billar sama-sama ditinggal mantan kekasih menikah, netizen dan para penggemar pun kompak menjodohkan keduanya. Mereka yang sebelumnya belum saling mengenal lantas bisa bertemu dan berkenalan.

Siapa sangka, perjodohan netizen dan fans berjalan mulus sampai Lesti dan Billar benar-benar menjalin hubungan spesial.

Indra Bekti mengaku, sebelum saling kenal, memiliki hubungan spesial, hingga menjalani pertunangan atau lamaran pada Minggu (14/6) lalu, Rizky Billar dan Lesti sudah sama-sama punya nama di dunia hiburan tanah air. Dan menariknya keduanya menjalani profesi keartisan dari bawah melalui proses cukup panjang selama beberapa tahun.

“Mereka sebelumnya sudah punya sinar masing masing. Sudah bersinar dan makin bersinar lagi dengan mereka jadi pasangan,” tutur Indra Bekti.

Yang membuat Indra salut, Lesti dan Rizky Billar memiliki attitude yang baik, tidak sombong dan apa adanya. Mereka juga selama ini, dalam penilaian Indra Bekti, tidak melakukan sensasi supaya lebih dikenal publik dan semakin populer.

“Mereka bukan dikenal karena viral bikin settingan atau apa, makanya banyak orang yang suka sama mereka,” tuturnya. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan