Organisasi Forum Bandung Sehat Targetkan 1.000 Sasaran Vaksinasi

BANDUNG – Demi membantu percepatan target Vaksinasi di Kota Bandung, ex-Officio Organisasi Forum Bandung Sehat menargetkan untuk melakukan vaksinasi kepada 1.000 orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari untuk menghindari kerumunan.

“Kita laksanakan selama dua hari, kita bagi menjadi 500 satu harinya, supaya tidak ada kerumunan dan untuk mengantisipasi kerumunan kita jadwalkan juga karena mereka sudah daftar sebelumnya. Kita juga kasih info bahwa mereka per satu jam nya 100 orang,” ujar Ketua Pelaksana Vaksinasi ex-Officio, Agus Maulidin saat ditemui di Gedung Binangkit PKK Kota Bandung, Jl. Sukabumi No. 30

“Hari ini insyaAllah sampai pukul 13.00 WIB, tapi diusahakan sebelum jam itu juga sudah selesai. Untuk mengambil nomor pendaftaran itu jam satu, karena kalau di vaksin nya itu cepet, yang lama itu input data,” tambahnya.

Agus mengatakan, untuk yang datang tidak sesuai jadwal tetap akan dilayani asalkan sudah terdaftar. Nantinya peserta akan diberikan nomor antrian ulang.

“Kalau misalkan tidak datang sesuai jadwal, tetep dilayani asalkan sudah terdaftar, tapi harus konfirmasi dulu. Misalkan dia datang jam 8, terus karena ada suatu hal dia datang jam 9 nanti akan sesuai nomor antrian saja. Dia sudah daftar dan kita kasih nomor antrian ulang,” katanya.

Tahap pendaftaran, kata Agus bekerja sama dengan ex-Officio menyebarkan link pendaftarannya ke organisasi masing-masing jadi yang mengarahkan untuk daftar itu adalah dari organisasinya.

“Kita pelaksana dari Forum Bandung Sehat tapi dibawah itu kita juga Kerjasama juga dengan PKK,” pungkasnya.
(MG8/nur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan