Obyek Wisata Orchid Forest Cikole Kembali Dibuka

LEMBANG – Wisata Orchid Forest Cikole kini akhirnya dapat beroperasional kembali sesuai dengan kebijakan dari Pemerintah Kabupaten Bandung dibuka sejak tanggal 25 Juni 2021 kemarin dan siap kembali menyambut para pengunjung.

Dengan tetap mengutamakan kesehatan pengunjung maka terdapat beberapa pengetatan protokol kesehatan di area tempat wisata salah satunya adalah pembatasan pengunjung dengan penggunaan maksimal 25 persen dari total area keseluruhan Orchid Forest Cikole di mana luasnya saat ini mencapai kurang lebih 11 hektar.

Hal ini tentu tidak sulit untuk dilakukan di tempat wisata ini mengingat tempatnya yang sangat luas dan terbagi menjadi berbagai area.

Berwisata ke tempat ini pun menjadi salah satu kegiatan aman yang dilakukan di luar ruangan seperti yang sering dianjurkan dalam beberapa waktu ini, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Orchid Forest Cikole berkomitmen untuk terus memprioritaskan keamanan dan kesehatan pengunjung dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan di dalam area wisata.

Untuk memutus mata rantai virus corona, dengan menyediakan fasilitas tempat mencuci tangan di seluruh area, melakukan pengecekan suhu tubuh untuk seluruh pengunjung, penyediaan gate disinfectant di pintu masuk, menghimbau jaga jarak sesama pengunjung, terlebih lagi seluruh staff Orchid Forest Cikole telah melakukan proses vaksinasi agar selalu siap dalam menyambut pengunjung.

“Selain terus menghadirkan atraksi dan wahana baru yang bisa dinikmati oleh pengunjung, kami juga tidak pernah berhenti untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan pengunjung dengan mempersiapkan seluruh protokol kesehatan. Karyawan kami pun telah melalui proses vaksinasi untuk memberikan pelayanan yang lebih prima bagi seluruh pengunjung” ucap Barry Akbar, selaku CEO Orchid Forest Cikole. Jum’at (25/6).

Orchid Forest Cikole tidak hentinya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pengunjungnya, mulai dari ketatnya protokol kesehatan yang dilakukan hingga selalu memberikan wahana hiburan baru.

Kabar gembira lainnya adalah hadirnya spot foto baru untuk nikmati, di mana pengunjung dapat bersantai menikmati indahnya alam yang dikelilingi oleh ribuan hutan pinus sambil menaiki ayunan di wahana Forest Swing, hingga berswafoto di sebuah dekorasi alam yang cantik di area, Blink Root.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan