Obyek Wisata Orchid Forest Cikole Kembali Dibuka

Untuk menikmati beberapa wahana khas Orchid Forest Cikole yang sangat iconic hingga membawa nama Orchid Fores Cikole dikenal melalui halaman situs destinasi wisata dunia, seperti wahana Wood Bridge dan juga Garden of Lights.

Selain itu, memiliki lebih dari 150 jenis bunga anggrek yang didatangkan dari seluruh dunia dan dikembangkan sebagai salah satu wisata edukasi yang dijadikan sebagai pusat penangkaran anggrek terbesar di Indonesia.

Berada di daerah Cikole, Lembang-Bandung, lokasi dapat diakses pengunjung menggunakan moda transportasi umum atau bisa menggunakan alat transportasi pribadi baik sepeda motor maupun mobil. Tidak perlu khawatir karena akses jalan menuju tempat ini sudah sangat baik dan nyaman untuk dilewati.

Orchid Forest Cikole tidak akan pernah berhenti untuk selalu mengutamakan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga Orchid Forest Cikole menjadi objek wisata yang tepat untuk anda kunjungi secara aman, nyaman, dan menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi Instagram @orchidforestcikole atau website orchidforestcikole.co.idorchidforestcikole.co.id #SafeWithOrchidForest #WondrousOrchidForest (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan