Meski Sudah Negatif, Indra Perasa BCL Belum Sepenuhnya Kembali

JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari sudah dinyatakan negatif Covid-19. Namun, tampaknya pemain film My Stupid Boss itu belum pulih sepenuhnya.

Sebab, BCL, sapaannya, mengaku indra perasanya belum sepenuhnya kembali.

Hal itu dia ungkapkan melalui akunnya di Instagram. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengunggah foto dirinya sedang memasak.

Aktivitas itu tampaknya kembali dia lakukan setelah 14 hari menjalani isolasi mandiri.

“Mencoba kembali masak hari ini, sambil kepikiran soal indra perasa yang sepertinya belum kembali total,” ujar BCL melalui akunnya di Instagram, Minggu (27/6).

Sebelumnya, BCL memang telah mengumumkan bahwa dua kali hasil PCR nya menunjukkan dia sudah negatif Covid-19. Dokter bahkan telah memperbolehkan bintang film Habibie dan Ainun itu bertemu buah hatinya, Noah.

Kekinian, pelantun Sunny itu tampaknya masih menjalani isolasi mandiri meski sudah dinyatakan negatif Covid-19. BCL diketahui menjalani isolasi mandiri bersama dengan dua teman lainnya yang juga telah dinyatakan negatif.

Hal itu terbukti dari Instagram story miliknya. Pasalnya, aktris 38 tahun itu mengunggah sebuah video singkat bersama dua temannya.

“Isolasi hari ke-14 #teamnegative,” tulis BCL. (mcr7/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan