Sempat Hiatus, Akhirnya Grup Band Kaiyote Rilis Album Ketiga

JAKARTA – Grup musik asal Melbourne, Hiatus Kaiyote akhirnya merilis album ketiga berjudul Mood Valiant.

Dirilis melalui Brainfeeder Records/Ninja Tune, album dari band yang terdiri dari Naomi Nai Palm Saalfield (gitar, vokal), Paul Bender (bass), Simon Mavin (keyboard), dan Perrin Moss (drum) itu berisi 11 lagu.

Hiatus Kaiyote mengerjakan album tersebut selama enam tahun di sela kesibukan panggung dan tur.

“Judul album tersebut benar-benar merangkum semua spektrum di perjalanan kami. Semuanya telah melalui banyak tantangan besar. Kami merasa benar-benar berjuang untuk menyelesaikan album ini,” kata Paul Bender, Jumat (25/6).

Hiatus Kaiyote menyuguhkan album Mood Valiant dengan musik yang kaya akan groove.

Materi di dalamnya juga diperkaya sentuhan strings dari arranger musik legendaris Brasil, Arthur Verocai.

Bersamaan dengan dirilisnya album Mood Valiant, Hiatus Kaiyote turut membagikan video klip single Get Sun (feat. Arthur Verocai).

Video klip tersebut membawa penonton ke sebuah petualangan sci-fi absurd sambil diiringi energi positif sesuai lagu.

“Video klip Get Sun adalah sebuah perjalanan luar angkasa yang liar dan aneh yang terinspirasi dari Red Dwarf, The Young Ones. Hiatus Kaiyote membagikan ide besar mereka kepadaku untuk video ini yaitu usaha mereka untuk sampai ke matahari melalui berbagai cara,” jelas Grey Ghost (Jeremy Koren), sutradara dari video klip Get Sun.

Mood Valiant menjadi kelanjutan album Choose Your Weapon dari Hiatus Kaiyote. Album terdahulu yang dilepas 2015 silam mendapat respons positif bahkan pujian dari Rolling Stone. (ded/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan