Park Seo Joon Peringati 10 Tahun Debut, Adakan Fan Meeting Online

Baru-baru ini, aktor Park Seo Joon melakukan wawancara dan pemotretan. Dalam wawancara tersebut, pemeran Park Sae Royi di Itaewon Class ini berbicara tentang ulang tahun debutnya yang ke 10 dan rencana masa depannya.

Park Seo Joon debut di industri hiburannya pada tahun 2011 dengan tampil di video musik Bang Yong Guk “I Remember”. Tahun 2021 menandai ulang tahun debutnya yang ke-10, dengan mengadakan fan meeting online berjudul “Park Seo Joon, Comma.”

Park Seo Joon mengomentari debut 10 tahunnya yang lalu, “Sudah 10 tahun? Melihat bahwa aku masih melakukannya, kupikir aku baik-baik saja. Ketika aku berusia dua puluhan, aku senang bisa bekerja,”katanya.

“Sekarang, kupikir aku harus berkembang sedikit lebih banyak dari sana. Aku mulai berpikir bahwa menjadi baik hanya di satu bidang pekerjaan bukanlah akhir,”tambahnya kemudian.

Dia juga berbagi, “Ketika melakukan wawancara, aku sering ditanya proyek mana yang jadi titik balik bagiku. Tetapi bagiku, sebenarnya setiap proyek adalah titik balik.”

“Pikiranku pada setiap proyek tertentu dapat berbeda dari indikator objektif atau reaksi orang lain. Sering kali proyek dibagi menjadi proyek yang berhasil vs. yang kurang berhasil berdasarkan angka. Namun, setiap proyek yang kuikuti telah menciptakan kesempatan untuk tumbuh dari diriku masa lalu dan mengalami hal-hal baru,”akunya.

Pewawancara menyebutkan kemampuan Park Seo Joon untuk menggambarkan semua jenis genre, dan aktor tersebut menjelaskan bahwa dia bersyukur telah mengembangkan citra karena karakter yang dia gambarkan dari waktu ke waktu. Tetapi, menjadi seorang aktor berarti lebih dari sekadar penampilan.

Dia menjelaskan, “Aku mulai sebagai figuran dan sampai ke titik ini dengan perlahan-lahan meningkatkan screen time. Hal yang kusadari sekarang adalah, bahwa bekerja keras pada peran yang diberikan adalah dasar bagi aktor, dan apa yang dilakukan selain itu sangat penting. Aku berbicara tentang hal-hal seperti sikap di set dan karakter. Ini bukan jawaban yang benar, tetapi hanya pendapat pribadiku,”ungkapnya.

Park Seo Joon di Youn’s Kitchen

Aktor ini juga membahas pengalamannya di “Youn’s Kitchen” dan baru-baru ini, “Youn’s Stay.” Di musim terbaru, Park Seo Joon bekerja di dapur dan bukan sebagai waiter. Ia pun ditanya, mana yang menurutnya lebih nyaman?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan