Park Seo Joon Peringati 10 Tahun Debut, Adakan Fan Meeting Online

Dia menjawab, “Aku hanya melakukan peran yang diberikan. Karena mereka bilang aku yang bertanggung jawab memasak kali ini, aku hanya berpikir bahwa aku harus bekerja keras agar dapur berjalan lancar. Juga, karena aku bisa menunjukkan banyak sisi diriku di ‘Youn’s Kitchen,’ aku berharap Choi Woo Shik mendapatkan lebih banyak perhatian kali ini. Woo Shik pandai bahasa Inggris. Setiap orang yang muncul di acara itu melakukan yang terbaik dalam peran masing-masing.”

Sebagai penutup, Park Seo Joon berbicara lebih banyak tentang masa depannya.

“Dua tahun lalu, aku mulai memiliki pemikiran ini. Bekerja pada sebuah proyek sangat menyenangkan dan membuatku paling bahagia, tetapi aku tidak tahu apakah aku akan menjalani sisa hidupku seperti ini. Daripada mengatakan ‘Aku akan hidup sebagai aktor selamanya,’ aku ingin membiarkan banyak kemungkinan terbuka. Tidak ada yang tahu masa depan, dan akting mungkin bukan segalanya dalam hidup. Aku juga sedikit penasaran seperti apa hidupku 10 tahun mendatang,”ujarnya.

Park Seo Joon menambahkan, “Syukurlah, pekerjaan ini adalah apa yang kunikmati dan kukuasai. Karena ingin melakukan yang lebih baik, aku akan terus bekerja lebih keras. Tetapi aku juga berpikir, ‘Dapatkah aku melakukannya selama sisa hidupku?’”

Sambil tertawa dia melanjutkan, “Yang kuyakini adalah, bahwa aku akan melakukannya. Terus berakting selama bertahun-tahun yang akan datang,”pungkasnya. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan