3 Nama Kandidat Seleksi Sekda Kota Depok Diserahkan ke Wali Kota

DEPOK – Tiga nama yang lolos dalam seleksi terbuka calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok telah diserahkan ke Wali Kota Depok.

Ketiga kandidat yang lolos seleksi di antaranya, Wijayanto (Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata/Disporyata), Dudi Miraz (Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman/Disrumkim) dan Supian Suri (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia/BKPSDM).

Dengan begitu, lima kandidat lainnya yang juga seleksi dinyatakan gugur dalam tes terakhir. Kelima calon Sekda yang gugur itu termasuk, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana, Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono dan terakhir, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah.

Adapun pengumuman 3 nama kandidat yang lolos itu tertuang dalam Surat Nomor 800/022-PST/BKPSDM/VI/2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Depok Tahun 2021.

Sekretaris Panitia Seleksi Sekda Kota Depok Tahun 2021, Warli kepada wartawan mengatakan, ketiga nama telah disampaikan kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Untuk penetapan Sekda baru Kota Depok di antara ketiga nama yang disodorkan merupakan kewenangan ada di Wali Kota,” katanya, Rabu (23/6).

Dengan demikian, ungkap Warli, penyerahan ketiga nama calon Sekda yang lolos seleksi tersebut menjadi sesi penutup dari rangkaian seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Sekda Kota Depok Tahun 2021. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan