oleh

Polres Cimahi Kembali Perpanjang Gebyar Vaksinasi Massal

CIMAHI – Polres Cimahi kembali perpanjang kegiatan gebyar vaksinasi massal dengan kuota target 2.000 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di Cimahi Technopark, Rabu (23/6).

Dari perpanjangan pelayanan ini masyarakat berantusias agar bisa segera mendapat vaksin Covid-19. Ratusan warga hadir di lokasi tersebut sejak pagi.

Pendaftaran yang dilakukan melalui online agar antrean-nya lebih teratur, sehingga masyarakat mengikuti secara tertib untuk mencegah kerumunan. Untuk sasaran penyuntikkan vaksinasi ditujukan pada usia produktif.

Baca Juga:  Imbas Pandemi, Sopir Angkot Hanya Angkut 1 Penumpang Sekali Jalan

“Sasarannya itu yang jelas kita menghadap ke Bhayangkara di Polres Cimahi Namun demikian kemarin 2.000 sama 2.000 hari ini untuk warga Kota Cimahi yang sudah daftar lewat online,” ujar Kabadop Kompol Wiratmo, Rabu (23/6).

Wiratmo mengatakan, karena Polres Cimahi bekerja sama dengan Dinkes Cimahi dan PMI dan IDI Kota Cimahi dengan sasaran 2.000 warga Kota Cimahi.

“Sekarang kita sudah punya pengalaman yang kita sudah punya manajemen yang bagus untuk menjalankan protokol kesehatan yaitu terutama pendaftaran lewat online itu untuk membatasi kerumunan kemudian pendaftarannya juga sudah diatur di bawah dengan melibatkan personel kita cukup hanya pengecekan suhu, kemudian pengecekan ini tensi nya juga cukup banyak,” terangnya.

Baca Juga:  Berpenyakit, Puluhan Ekor Hewan Kurban di Kota Cimahi

“Kita siapkan 15 meja jadi tidak akan terjadi kerumunan, Kemudian untuk vaksinator penyuntikan ada 6 meja kemudian observasi ada 15 meja ini cukup lancar dan tidak terjadi kerumunan,” lanjutnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga