Indro Warkop Umumkan Dirinya Positif Covid-19

JAKARTA – Pelawak senior Indro Warkop secara mengejutkan memberi tahu publik bahwa ia terpapar Covid-19. Kabar tak nyaman tersebut diungkapkannya melalui postingan Instagram pada hari ini Rabu (23/6).

Mau mengabarkan melalui hasil tes saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19,” demikian keterangan Indro Warkop di akun media sosialnya.

Dia mengaku sudah berusaha mengikuti protokol kesehatan dengan sangat baik dan nyaris tidak keluar rumah selama satu minggu belakangan. Toh, ia masih tertular Covid-19. Indro menduga dirinya bisa terpapar virus Korona karena imun tubuhnya sedang drop.

Ada yang sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di rumah sakit Minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkan Indro Warkop, orang-orang yang ada di rumahnya sudah menjalani tes antigen dan mereka dinyatakan negatif. Namun untuk memastikannya, orang di rumah Indro Warkop menjalani tes PCR

Indro Warkop kini menjalani karantina mandiri di rumah dengan tinggal di kamar terpisah dari yang lain. Sahabat mendiang Dono dan Kasino itu juga mengaku dalam pantauan dokter yang datang secara berkala ke rumahnya.

Indro Warkop meminta publik untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari supaya tidak terkena Covid-19. Indro juga meminta didoakan agar dirinya lekas sembuh dari Covid-19.

Mohon doa untuk kesembuhan segera dan nggak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan,” tutur Indro Warkop.

Sejumlah kalangan selebriti pun ikut memberikan doa untuk kesembuhan Indro Warkop. Diantaranya adalah Sophia Latjuba, Tora Sudiro, Kristina, Marsha Timothy dan yang lainnya. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan