oleh

Indro Warkop Umumkan Dirinya Positif Covid-19

JAKARTA – Pelawak senior Indro Warkop secara mengejutkan memberi tahu publik bahwa ia terpapar Covid-19. Kabar tak nyaman tersebut diungkapkannya melalui postingan Instagram pada hari ini Rabu (23/6).

Mau mengabarkan melalui hasil tes saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19,” demikian keterangan Indro Warkop di akun media sosialnya.

Dia mengaku sudah berusaha mengikuti protokol kesehatan dengan sangat baik dan nyaris tidak keluar rumah selama satu minggu belakangan. Toh, ia masih tertular Covid-19. Indro menduga dirinya bisa terpapar virus Korona karena imun tubuhnya sedang drop.

Baca Juga:  Vitamin D, Apakah Dapat Kurangi Risiko Tertular COVID-19?

Ada yang sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di rumah sakit Minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkan Indro Warkop, orang-orang yang ada di rumahnya sudah menjalani tes antigen dan mereka dinyatakan negatif. Namun untuk memastikannya, orang di rumah Indro Warkop menjalani tes PCR

Indro Warkop kini menjalani karantina mandiri di rumah dengan tinggal di kamar terpisah dari yang lain. Sahabat mendiang Dono dan Kasino itu juga mengaku dalam pantauan dokter yang datang secara berkala ke rumahnya.

Baca Juga:  600 Tabung Oksigen Bagi Pasien COVID-19 Bakal Didistribusikan

Indro Warkop meminta publik untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari supaya tidak terkena Covid-19. Indro juga meminta didoakan agar dirinya lekas sembuh dari Covid-19.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga