oleh

Melonjak Kasus Covid-19 di Cimahi, Pemkot Terima Bantuan APD

CIMAHI – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi menerima bantuan dari dua perusahaan yakni PT Chitose International TBK dan PT Sukses Investa Anugrah Propertindo (SIAP) berupa masker, hazmat, dan tempat tidur.

Bantuan tersebut diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana bertempat di Gedung Aula A Pemkot Cimahi, Senin (21/6).

“Hari ini Pemkot Cimahi mendapatkan bantuan berupa tempat tidur untuk pasien sebanyak dua unit, dua unit dari PT Chitose dan dua unit dari PT SIAP. Ada juga bantuan masker sebanyak 25.000, dan hazmat 500,” ujar Ngatiyana, Senin (21/6).

Baca Juga:  Memperingati World Cleanup Day, Pemkot Cimahi Serahkan Sejumlah Motor dan Gerobak Sampah

Menurutnya, bantuan tersebut bermula dari kedua perusahaan tersebut dapat dilihat dari kondisi Kota Cimahi yang saat ini kasus Covid-19 sedang puncaknya kenaikan yang begitu drastis.

Ia merasa, tidak meminta pada kedua perusahaan tersebut, dari kedua perusahaan ini mereka membantu untuk berkontribusi pada Pemkot Cimahi dalam penanganan Covid-19.

Alhamdulillah kita tidak memaksa, dan lain sebagainya. Kita melihat dari perusahaan-perusahaan ternyata sangat antusias membantu Pemkot Cimahi,” sambungnya.

Baca Juga:  Vitamin dan Mineral Dapat Bantu Imun yang Kacau Akibat Covid-19

Bantuan yang diberikan oleh ke dua perusahaan tersebut yang nantinya akan disalurkan ke rumah sakit di Kota Cimahi, termasuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga