Begini Penampilan Member Stray Kids sebagai Karakter Disney, Imut!

Seorang penggemar Stray Kids atau STAY, shi (@HYUND1NARY di Twitter), telah mengedit Stray Kids agar terlihat seperti karakter animasi Disney.

Stray Kids (스트레이 ) adalah boygrup Korea Selatan dalam naungan salah satu agensi “BIG 3”, JYP Entertainment. Grup ini saat ini terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. setelah Woojin keluar dari grup pada 27 Oktober 2019 lalu.

Stray Kids terbentuk melalui program survival dengan nama yang sama, Stray Kids dan memulai debutnya pada 25 Maret 2018.

Anggota Stray Kids masing-masing menawan, tampan, dan memiliki suara yang luar biasa. Visual mereka juga bak pangeran Disney yang hidup kembali. Tapi, bagaimana penampilan para Bang Chan dan para member jika mereka benar-benar dari film animasi?

Disney sepertinya bisa mempertimbangkan untuk menjadikan mereka sebagai model karakter baru.

Masing-masing punya kharisma tersendiri, dan tentu saja cocok menjadi karakter utama! Menurutmu, film apa yang cocok untuk masing-masing karakter?

1. Bang Chan Stray Kids sebagai Karakter Disney

Leader SKZ yang lahir dengan nama Christopher Bang ini sempat menghabiskan masa kecilnya di Sydney, Australia. Ia bergabung dengan JYP Entertainment pada 2010 setelah lulus casting dan menjadi trainee sejak saat itu.

Inilah penampilan Bang Chan di kehidupan nyata.


Bang Chan | @HYUND1NARY/Twitter & JYP Entertainment

 

Dan inilah penampilannya jika dalam film animasi Disney:


| @HYUND1NARY/Twitter & JYP Entertainment

 

2. Lee Know

Member Stray Kids kelahiran 1998 ini berposisi sebagai dancer, rapper, dan vocalist. Begini penampilan Lee Know dalam kehidupan nyata.


Lee Know | @HYUND1NARY/Twitter & JYP Entertainment

 

Dan inilah penampilannya jika dalam film animasi Disney:


| @HYUND1NARY/Twitter & JYP Entertainment

 

3. Changbin

Rapper, Vocalist, Producer kelahiran 1999 ini menjadi trainee di JYP Entertainment selama 2 tahun sebelum debut di Stray Kids. Aura bad boy saat dia menggunakan anting-anting membuatnya semakin keren.

Inilah penampilan Changbin di kehidupan nyata.


Changbin | @HYUND1NARY/Twitter & JYP Entertainment

Dan inilah penampilannya jika dalam film animasi Disney:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan