Tiga Alasan Harus Nonton The Devil Judge, Drama tentang Hukum di Korea Versi Distopia

Penilaiannya yang menyegarkan membuatnya populer di antara orang-orang, tetapi orang-orang seperti Kim Ga On mulai curiga dengan metodenya.

 

3. Yayasan tanggung jawab sosial

Di dunia ini, hakim ternama Kang Yo Han adalah salah satu pahlawan rakyat sebagai orang yang memimpin pertunjukan ruang sidang langsung. Tetapi ada organisasi lain yang dipercaya publik: yayasan tanggung jawab sosial.

Yayasan tanggung jawab sosial memimpin yayasan amal dan membantu kelas sosial yang kurang mampu. Itu cukup kuat untuk menekan para pemimpin masyarakat dan pengaruhnya sedemikian rupa sehingga mereka dianggap berbicara atas nama rakyat.

Jung Sun Ah, musuh bebuyutan Kang Yo Han, adalah direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial. Dia adalah wanita yang menggoda dan brilian. Dengan fakta bahwa manusia menyembunyikan keserakahan di balik tabir kemunafikan, ia menggunakan itu sebagai senjatanya. Lantas, berhasil memegang orang-orang kuat di telapak tangannya.

Poin kunci untuk drama ini adalah persaingan lama antara dia dan Kang Yo Han dan peran yang akan dimainkan oleh yayasan tanggung jawab sosial dalam alur cerita drama.

“The Devil Judge” tayang perdana pada 3 Juli pukul 9 malam KST. (soompi)

Tinggalkan Balasan