Teras Cihampelas Return, Teras Cihampelas Go Online

Dengan kegiatan ini para pelaku UKM diharapkan memiliki semangat baru dan masyarakat umum mengetahui bahwa Teras Cihampelas sudah mulai aktif kembali untuk dikunjungi secara terbatas. Selanjutnya pedagang di teras Cihampelas akan diuapayakan masuk kedalam market place atau aplikasi ojeg online sehingga diharapkan masyarakat bisa berbelanja baik secara online maupun secara langsung datang ke lokasi dengan tentunya memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana imbauan pemerintah.

Karena kegiatan reaktivasi ini dilaksanakan dengan konsep Hybrid lalu ditayangkan secara virtual, maka masyarakat luas dapat menonton secara langsung melalui Streaming Instagram @dinaskumkm.bdg dan channel Youtube Bandung Corner pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 pukul 13.00 – 15.00 WIB dengan menampilkan reportase promo seputar Teras Cihampelas dan Musik dari The TV band, Absolute band, Tukang Kendang Independen dan J Projet Etnik Kiwari.

Konten acara musik dikerjakan dengan Shooting di Studio. Masyarakat yang ingin mengetahui kegiatan acara ini tidak perlu datang ke lokasi, cukup menonton di rumah saja sesuai imbauan pemerintah mematuhi 5M yang salah satunya menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Selain Dinas KopUKM sebagai pelaksana kegiatan, kegiatan reaktivasi ini pun didukung oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Satpol PP Kota Bandung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, DPKP3 Kota Bandung, Kecamatan Coblong, Forum Pedagang Teras Cihampelas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan