oleh

Mulai Besok, Pemkot Bandung Akan Kembali Lakukan Sistem Buka Tutup Jalan

BANDUNG – Mulai 17 Juni 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan memberlakukan sistem buka tutup jalan pada akhir pekan sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, jalan yang berada di ring satu dan dua akan kembali dibuka dan akan ditutup kembali pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

“Waktunya kita berlakukan mulai besok, berlaku yaitu 14.00, ring 1 dan 2 sampai dengan 16.00, itu Jumat, Sabtu Minggu,” ujar KBO Lantas Polrestabes Bandung, AKP Dody Kuswanto di Balai Kota Bandung, Kamis (17/6).

AKP Dody menambahkan, pada hari Senin hingga Kamis buka tutup jalan di Bandung akan dilaksanakan sejak pukul 18.00 WIB hingga 05.00 WIB di ring satu, dua dan tiga. Sistem buka tutup jalan akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Buka tutup jalan di ring satu berada di 11 titik, di antaranya di pusat kota seperti Jalan Asia Afrika, Jalan Dago dan Jalan Merdeka. Sedangkan di ring dua sebanyak 12 titik dimulai dari Jalan Lingkar Selatan, Pasirkoja dan Jalan Ahmad Yani-Riau. Sedangkan, ring tiga di 7 titik dari Jalan Cibiru sampai Jalan Pasteur.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga