oleh

Bupati Bandung Ajak Masyarakat Doa Bersama

SOREANG – Secara syariat, Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama jajaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Kabupaten Bandung, sudah melakukan berbagai upaya semaksimal mungkin untuk menekan angka penyebaran pandemi. Hal tersebut dikatakan Dadang, Kamis (17/6).

Namun pada hakikatnya, kata Kang DS panggilan akrab Dadang Supriatna, bahwa keberhasilan penanganan suatu masalah datang dari Sang Pencipta alam semesta

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk melakukan do’a bersama (istighosah) secara serempak di rumah masing-masing pada hari ini, Kamis (17/6/2021) pukul 18.30 WIB,” ungkap Kang DS.

Baca Juga:  Meski Masa Pandemi, Investasi Kabupaten Bandung Meningkat 12 Persen

Doa bersama tersebut, kata Kang DS, akan dipusatkan di Rumah Jabatan Bupati di Soreang, gelaran istighosah ini juga dapat diikuti masyarakat umum secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Dengan kegiatan Forum Komunikasi Ulama Dan Umaro (FKUU) Serta Istigotsah/Do’a Bersama Mohon Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, melalui ID: 836 4963 6930 dengan Passcode: istigotsah.

“Kita akan meminta kepada Allah Subhanahu Wa Taala. Kita sudah ikhtiar, syariat sudah dilakukan mulai dari Pak Presiden sampai tingkat RT, bahkan masyarakat relawan pun sudah bergerak. Tetapi kita tidak boleh berpaling dari Allah, Dia lah yang memberikan ujian ini. Mari bersama-sama meminta kepada Allah, agar segala kesulitan akibat pandemi ini segera dicabut, Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,” tutup Kang DS. (yul)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga