Keren! BRI Raih 3 Penghargaan Bergengsi Asiamoney

Pilar-pilar ini berfungsi sebagai landasan untuk menyesuaikan penawaran BRI dengan setiap segmen. Di sisi lain, layanan Private Banking BRI hadir untuk memanfaatkan dan mendukung segmen HNW yang berkembang di Indonesia. BRI menyediakan layanan konsultasi yang dipersonalisasi untuk kebutuhan kompleks pelanggan HNW melalui private banker yang kompeten dan berpengalaman.

“Proposisi kepada klien pribadi kami juga dirancang secara eksklusif. Pertama, akses prioritas pada kuota produk. Kedua layanan dan hak istimewa eksklusif misalnya layanan pramutamu perjalanan dan privileges premium,” lanjutnya.

Itulah layanan dan kinerja BRI sehingga bank plat merah tersebut layak mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari Asiamoney tahun ini. Sebagai gambaran Asiamoney merupakan media ternama berskala internasional yang berfokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar dan treasury serta pasar regional di Asia. Pada tahun lalu BRI dinobatkan sebagai Indonesia’s Best Bank for SMEs 2020 dan Indonesia’s Best Bank for CSR 2020 dalam ajang Asiamoney Best Bank Award 2020.

Asiamoney Best Bank Award menjadi ajang penghargaan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap lembaga keuangan yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang 12 bulan terakhir.

Informasi mengenai BANK BRI dapat diakses melalui situs www.bri.co.id

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan