DPD Demokrat Jabar Terus Sosialisasikan AHY Jadi Pemimpin Nasional

BANDUNG – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat Sugianto Nanggolah mengaku Demokrat Jabar terus menggodok dan mensosialisasikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju di Pilpres 2024 nanti.

“Kita saat ini sedang menggodok dan mensosialisasikan ketua Umum AHY sebagai calon pemimpin Nasional,” ucap Sugianto di Bandung, Kamis (17/6).

Ia mengatakan, dari sisi survei AHY semakin melejit untuk menjadi pemimpin Nasional. Bahkan, dari sisi partai pun elektabilitasnya terus naik.

Alhamdulillah sekarang ini baik dari sisi lembaga survei mempoling kandidat maupun partai-nya sekarang ini semakin naik,” katanya.

Artinya, kata dia, sudah ada tanda-tanda harapan besar untuk mengusung AHY sebagai calon 2024 ini akan terwujud. Ditambah respon masyarakat positif.

“Dengan kepemimpinannya beliau dan berhasil mengatasi permaslahan partai (KLB) terus turun ke daerah-daerah sednag mempersiapkan program yang akan dijalankan privinsi,”katanya.

Walaupun dalam kedaan apapun, sambung dia, dirinya akan berkontribusi mengatasi pandemi. Sebab, pandemi ini masih melanda di masyarakat

“Bahkan belum jelas kapan berakhirnya. Disamping sosialisasi kamipun membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi ini,” jelasnya.

Secara politik, ucap dia, terus berjalan. Namun karena kemarin sudah ada tanda-tanda. AHY bertemu dengan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil.

“Sudah beberapa tokoh yang ditemui AHY, Alhamdulillah respon positif itu Anies dan AHY sangat dinanti oleh masyarakat,” katanya.

“AHY dilihat dari kepemimpinannya, walupun masih muda, tapi dia tangguh bisa menyatukan kita se indonesia ini,” paparnya.

Sementara ini, kita lihat bakal seperti apa. Yang jelas, AHY adalah ketua umum partai serta sudah mempunyai kursi untuk diusungnya.

“Dari riset survei ini Anies yang presiden dan AHY wakilnya, poling itu sangat tinggi dan mengalahkan jargon-jargon lain,” pungkasnya. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan