Dari Mbappe Hingga Pogba, Beres Euro 2020, Sejumlah Bintang Prancis Ditenggarai Pindah Klub

MUNCHEN – Timnas Prancis adalah salah satu yang difavoritkan untuk menjuarai EURO 2020. Banyak pemain mereka bisa saja meninggalkan klubnya apabila bermain bagus di turnamen ini, dan mengundang klub besar merekrutnya.

Dilansir dari JPNN, terdapat sejumlah pemain Prancis yang kemungkinan berganti klub beres EURO 2020.

Kylian Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) belum mencapai kesepakatan dengan klub untuk memperbarui kontraknya.

Mbappe nampaknya ingin bermain di luar Prancis, tetapi presiden klub Nasser Al Khelaifi dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, tegas mengatakan tidak akan menjual bintang Prancis itu.

Pogba yang Belum Pasti Pogba menegaskan ia tak akan berbicara soal masa depannya bersama Manchester United selama EURO 2020.

Manchester United sendiri belum membuat tawaran perpanjangan kontrak bagi sang gelandang. Juventus mengintip peluang untuk bisa merekrutnya, tetapi PSG juga tertarik memboyong Pogba guna memperkuat lini tengahnya.

Ousmande Dembele

Pemain sayap Barcelona ini hanya menyisakan satu tahun kontrak dengan klub Katalan tersebut. Ia belum menyetujui perpanjangan kontrak, dan Barcelona tertarik untuk menjualnya.

Laporan media Inggris menyebut ada opsi pertukaran antar Dembele dengan Bernardo Silva. Klub Prancis PSG juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Varane Berada di Pintu Keluar Seperti laporan Marca, Real Madrid telah mengajukan perpanjangan kontrak kepada sang defender, tetapi pemain Timnas Prancis itu belum memberikan jawaban. Banyak yang menduga ia sedang mempersiapkan kemungkinan pindah ke Inggris.

Clement Lenglet

Bek Prancis ini baru saja memperbarui kontraknya bersama Barcelona di musim ini hingga 2026. Ia menegaskan tidak ingin meninggalkan klub.

Namun, Barcelona tidak mengesampingkan jika ada klub yang ingin merekrut Lenglet karena klub Katalan telah memiliki Ronald Araujo, Oscar Mingueza, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Eric Garcia di posisi bek tengah.

Giroud Akan Mengakhiri Petualangannya di Inggris

Meskipun Chelsea baru saja memperbarui kontrak Olivier Giroud di musim ini, striker Prancis diperkirakan bakal meninggalkan Inggris dengan AC Milan sebagai peminatnya.

Jules Kounde Siap Melakukan Lompatan Bek Sevilla ini telah menjelaskan ia ingin bermain dengan klub besar Eropa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan