oleh

Gojek Perluas Vaksinasi untuk Mitra Driver Hingga ke 29 Kota

BANDUNG – Penyedia layanan transportasi on-demand, Gojek, terus meningkatkan standar kenyamanan bagi pelanggan Gojek.

Salah satunya yaitu dengan melakukan vaksinasi bagi para mitra driver Gojek. Dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan, telah melakukan vaksinasi dengan jangkauan terluas se-Indonesia.

Chief Transport Officer Gojek, Raditya Wibowo mengungkapkan, sampai saat ini sudah ada puluhan ribu driver yang divaksinasi. Dengan cakupan wilayah dari sumatera hingga papua.

“Kami melihat bahwa aktivitas masyarakat di luar rumah semakin tinggi. Peningkatan aktivitas ini disertai dengan risiko kasus COVID-19 yang terkonfirmasi di Indonesia yang terpantau meningkat,’’ ujar Raditya dalam keterangan rilisnya ke Jabarekspres.com Kamis, (17/6).

Untuk itu, selama kurang dari empat bulan terakhir, pihaknya mengoptimalkan pelaksanaan program vaksinasi agar mitra driver dan pelanggan Gojek semakin aman dan nyaman.

Secara konsisten, pihaknya terus menerapkan standar keamanan, kebersihan dan kesehatan terbaik bagi mitra driver dan customer.

“Secara intens kami berkolaborasi aktif dengan Halodoc, pemerintah pusat, pemerintah daerah, serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra kami di Indonesia,” terang Raditya Wibowo.

Lanjut, menurut Raditya, Gojek saat ini telah meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pelanggan melihat status vaksinasi driver. Notifikasi pemberitahuan itu tersedia pada aplikasi Gojek versi terbaru.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga