oleh

Tekan Angka Covid-19, Polsek Dayeuhkolot Salurkan Bantuan Sembako dari Donatur

DAYEUHKOLOT – Sebanyak 115 KK (Kartu Keluarga) di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot melakukan isolasi mandiri. Atas hal tersebut, sebagai wujud kepedulian, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Najib Qodratullah memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang sedang isolasi mandiri. Bantuan tersebut disalurkan melalui Polsek Dayeuhkolot, Senin (14/6).

Najib panggilan akrab Ahmad Najib Qodratullah mengatakan, bermula, terinsipirasi Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Tedi Rusman yang turun langsung ke lapangan untuk membantu kebutuhan masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Baca Juga:  Presiden: Indonesia Lockdown, Belum Tentu Masalah Covid-19 Selesai

Maka, kata Najib, dirinya pilih mengirimkan bantuan via Polsek Dayeuhkolot.

Menurut Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PAN ini, aksi tersebut bertujuan untuk mencukupi kebutuhan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, sekaligus bagian dari upaya melawan pandemi Covid-19.

“Kami memberi donasi sembako dan masker untuk masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri,” ungkap Najib saat diwawancara.

“Karena mereka diisolasi dan tidak bisa ke mana-mana hingga 14 hari ke depan,” tambahnya.

Baca Juga:  BOR di Kota Cimahi Turun Menjadi 53,24 Persen

Najib juga berharap, masyarakat harus turun tangan untuk bergotong royong, karena untuk memutus mata rantai Covid-19 tidak bisa hanya Tim satgas Covid-19 saja.

Tetapi, masyarakat pun harus ikut andil memerangi penularan virus tersebut.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga