oleh

Tekan Angka Covid-19, Polsek Dayeuhkolot Salurkan Bantuan Sembako dari Donatur

“Kami berharap, semua harus kerja sama saling bantu sesuai kemampuan untuk memerangi Covid-19, dan harus ada dukungan dari masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Tedi Rusman mengatakan, hari ini, Polsek Dayeuhkolot membantu menyalurkan bantuan berupa sembako pada masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Bantuan, lanjutnya, didapatkan dari salah seorang anggota DPR RI. Titik pembagian sembako tersebut, lanjut Tedi, di laksanakan dibeberapa Desa, diantaranya Desa Dayeuhkolot, Desa Citereup, dan lainnya.

Baca Juga:  Alhamdulillah! Berkat PPKM, Cimahi Keluar dari Masa Krisis

Total keseluruhan di Kecamatan Dayeuhkolot, disiapkan 115 paket sembako.

“Untuk saat ini baru 115 paket sembako, apabila masih kurang maka akan ada penambahan,” ujar Tedi saat wawancara usai pembagian sembako di wilayah Desa Dayeuhkolot.

Menurut Tedi, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala, namun apabila ada masyarakat yang ikut peduli serta berkeinginan membantu masyarakat yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  Evaluasi Pekan Pertama Liga 1, LIB Sebut Tak Ada Kasus Covid-19

Maka, pihaknya akan membantu untuk menyalurkannya.

Selain membagikan sembako, lanjut Tedi, pihaknya pun memberikan semangat kepada masyarakat tersebut bahwa Covid-19 ini bukanlah aib. Masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 harus tetap semangat agar lekas sehat.

“Pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri jangan merasa dikecilkan, tetapi harus terus menjaga kesehatan diri sendiri,” ungkap Tedi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga