Plt Wali Kota Cimahi Rotasi 250 Pejabat Struktural, Kenapa?

CIMAHI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana kembali melantik 250 Pejabat Struktural (Eselon III dan IV) serta 20 Pejabat P3K yang baru dilantik.

“Siang hari ini saya ada kegiatan di Pemerintah Kota Cimahi yaitu dalam rangka pelantikan rotasi mutasi Jabatan Struktural dan Pelantikan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K),” ujar Ngatiyana, Jumat (11/6).

“Dalam hal ini Jabatan Struktural berjumlah 250 orang kemudian yang P3K berjumlah 20 orang. Jadi jumlahnya 270 orang,” jelasnya.

Ngatiyana menuturkan, dalam pelantikan ini terdapat pengukuhan, yakni organisasi atau SOTK (susunan organisasi tata kerja) yang baru. Karena dari Kemendagri agar dilaporkan SOTK yang baru disusun.

“Sehingga ini menjadi pengukuhkan, bagi pejabat-pejabat yang lama. Juga mutasi, bagi eselon III dan eselon IV,” terangnya.

Ngatiyana mengungkapkan, ini sebuah langkah awal yang baru untuk para ASN. Sebab selama ini sudah agak lama melakukan tugas di bidangnya yang telah dijalankan.

“Mudah-mudahan cepat lebih cepat, dan dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana. Tujuannya adalah mencapai SOTK baru dan mengejar percepatan dalam pengerjaan tugas sehingga program yang ada di tahun 2021 berjalan dengan sebaik mungkin,” tutupnya. (Mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan