oleh

Pembangunan GOR Depok Tahap II Ditarget Selesai Tahun Ini

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok rencana akan menindaklanjut pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok yang sempat terhenti.

Pembangunan GOR tersebut sudah menghabiskan dana sebesar Rp18.866.163.000 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok tahun 2019.

Tadinya, proyek tersebut diharapkan sudah dapat dirampungkan pada tahun 2019. Namun, prediksinya justru meleset. Kelanjutan pembangunan justru terhenti semenjak memasuki tahun pandemi pada 2020 hingga sekarang.

Baca Juga:  Disrumkim: Pembuatan Septictank Tahun Ini Lampaui Target

Meski begitu, gedung yang dibangun di atas lahan seluas 4.992 meter persegi itu mulai dibahas kembali dan rencana akan diselesaikan pada tahun ini.

Menurut informasi dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, pembangunan tahap II akan dimulai pada pertengahan Juni atau menunggu selesai proses lelang.

Adapun dana yang disiapkan untuk pembangunan tahap II ini nilainya cukup fantastis.

“Anggarannya sebesar Rp12.360.480.000 yang bersumber dari APBD Kota Depok,” ujar Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Suwandi, Jumat (11/6).

Baca Juga:  Tidak Muluk-muluk, Ini Target PBB di Pileg 2024

Infrastruktur yang nantinya dibangun pada tahap II ini, lanjut dia, meliputi bagian interior yang terdiri dari area lapangan dan tribun penonton.

“Kemudian, jembatan, jalan lingkar, area bawah parkir, penataan halaman, yang merupakan infrastruktur prioritas,” tukasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga