oleh

Kontak Erat Wagub Jabar, Dua Orang Positif Covid

BANDUNG – Kepala Divisi Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19 Jabar Marion Siagian terus melakukan pelacakan terhadap orang-orang yang kontak erat dengan Wakil Gubernur (Wagub) Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.

Uu dinyatakan positif Covid-19 sejak beberapa hari lalu selepas melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah.

Marion mengatakan, pihaknya melakukan identifikasi sampai 6 Juni siapa saja yang kontak erat dengan Wagub Jabar. Hasilnya, dua orang dinyatakan positif Covid.

“Kita melakukan identifikasi dan pemeriksaan ada dua positif yang kontak dengan Wagub. Sementara itu untuk keluarga memang tidak ada, serta yang lainnya belum dilaporkan hasil positif,” ucapnya, dalam acara Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (11/6).

Dia mengungkapkan, contacting dimulai dari kegiatan Dinas Wagub baik di luar maupun di Kota Bandung. Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Dinkes Kabupaten/Kota tempat kunjungan Uu.

“Kami menelusuri kegiatan Wagub karena ada kegiatan di luar Bandung. Di Garut 1 Juni, 2 Juni di Indramayu bertemu pejabat termasuk bupati. Tanggal 3 sampai 4 Juni di Tasikmalaya dan 5 sampai 8 Juni ada di rumah dinas,” katanya.

Saat ini, kondisi kesehatan Wakil Gubernur Jabar itu dalam kondisi sehat tanpa gejala.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga