oleh

200 Kuota, Target Vaksinasi Lansia di Setiamanah Cimahi

CIMAHI – Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang disasarkan pada warga lansia.

Lurah Setiamanah, Asep Hendrayana mengatakan, kegiatan vaksinasi dijadwalkan pada 2 hari, yakni pada Kamis dan Jumat.

Dari pihak Kelurahan Setiamanah hanya menyediakan sarana prasarana dan mengajak pada masyarakat khususnya lansia, untuk hadir disuntik vaksin.

“Untuk target yang disasarkan sebanyak 180 hingga 200 kuota. Bahkan ada beberapa warga yang tidak bisa divaksin, karena dikarenakan koutanya telah penuh,” ujar Asep, di Kantor Kelurahan Setiamanah, Jumat (11/6).

Baca Juga:  Tidak Ada Simulasi PTM SMA/SMK di Kota Cimahi

Sasaran untuk lansia dimulai dari usia 50 hingga 59 tahun. Asep menjelaskan, dari 200 sasaran lansia ini yakni sebanyak 180 lansia, sedangkan 20 orangnya lagi dari lansia di usia 60 tahun ke atas.

“Sisanya umum sama guru, yang umumnya ada sepuluh orang. Alhamdulillah, tidak ada yang gagal vaksin melainkan tidak kebagian suntik vaksin,” bebernya.

Asep merasa, masyarakat telah antusias untuk mengikuti vaksin. Ia berharap, untuk kedepannya akan dilakukan kegiatan vaksin lagi di Kantor Kelurahan Setiamanah.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Penuhi Rumah Sakit, Pemprov Tambah Kapasitas

Sementara itu, ia juga menyinggung soal pandemi covid dengan pemulihan ekonomi. Hal ini merupakan sesuatu hal yang bertolok belakang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga