oleh

Hindari Kemacetan dan Kerumunan pada Pelaksanaan Vaksin di Ballroom Grand Sudirman, Satlantas Polrestabes Kota Bandung Lakukan Rekayasa Lalin

BANDUNG – Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Ballroom Grand Sudirman menimbulkan kemacetan parah di kawasan jalan Jamika dan Jalan Sudirman Kota Bandung.

Vaksinisasi yang dihadiri oleh Panglima TNI, Wali Kota Bandung dan Gubernur Jabar itu, dihadiri ribuan warga Kota Bandung yang sejak tadi pagi mengantri. Tak ayal, kondisi ini menimbulkan kerumunan dan kemacetan di pintu masuk gedung.

Pihak panitia dengan dibantu aparat keamana TNI/Polri sudah melakukan pengaturan agar tidak terjadi kerumunan.

Baca Juga:  Cegah Kerumunan, Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cimanggis Sedia Kupon

Ditemui dilokasi, Kanit Satlantas Polrestabes Bandung AKP Asep Kusmana mengatakan, untuk mengantisipasi kemacetan pihaknya sudah melakukan rekayasa lalu lintas.

“Jadi untuk antisipasi arus lalulintas,kita lakukan rekayasa, terutama yang mengarah ke Sudirman Grand Ballroom ini,’’kata Asep kepada Jabareskpres.com, Kamis, (10/6)

Menurutnya, rekayasa jalur dialihkan dari arah Garuda ke Bunderan Cibeureum, kemudian yang dari arah Sudirman Pasar andir dibelokan ke kiri menuju jalan Jamika.

Baca Juga:  Atasi Kepadatan di Jalur Puncak, Polres Bogor Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Lebih Awal

Terkait pengaturan tersebut, pihaknya memfilter kendaraan dari arah Jamika bagi warga yang hendak melaksanakan Vaksinasi.

“Dandi arah Jamika juga itu di filter disana, kecuali yang mengarah ke sini (Sudirman Grand Ballroom) untuk pelaksanaan Vaksin, dan yang lainnya di alihakan ke jalur Situ Aksan,” ungkapnya

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga