oleh

Fenomenalnya BTS Meal, Sampai Paperbag Bekasnya pun Dijual Mahal

JAKARTA – BTS Meal merupakan makanan kolaborasi antara grup idola BTS dengan McDonald’s yang resmi rilis di Indonesia pada Rabu (9/6) ini mulai pukul 11.00 WIB.

Rupanya kehadiran menu McNuggets dengan dua saus spesial disertai dengan kemasan degan desain khusus itu mendapatkan sambutan yang sangat besar di Indonesia. Terutama dari para ARMY, alias fans berat grup asal Korea Selata itu.

Dilansi dari jawapos.com, animo masyarakat yang tinggi turut berdampak pada layanan pesan antar McDonalds di beberapa wilayah karena terlihat banyak cabang McD yang tutup dan tidak dapat melakukan pemesanan lewat aplikasi seperti GrabFood dan Gofood.

Baca Juga:  Banyaknya Pesanan Menu McD BTS Meal Picu Kerumunan, Polri Sampai Turun Tangan

Misalnya seperti di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dari 11 cabang terdekat seluruh McD terlihat tutup di aplikasi GrabFood. Hal sama juga terjadi di kawasan Depok, seluruh cabang McD yang ada di Depok juga dikabarkan tutup di aplikasi Gojek.

Sempat beredar juga dari instagram @jakarta.keras bahwa salah satu cabang McD di Jakarta justru dipenuhi oleh pengemudi ojek online untuk memesan menu tersebut.

Baca Juga:  Respon Kerumunan Promo BTS Meal McD Cimahi, Ngatiyana: Tidak Bisa Diatur, Kita Tutup

McDonalds Indonesia menerapkan kebijakan bahwa BTS Meal hanya bisa dibeli secara daring melalui aplikasi McDonalds, Drive Thru, atau pun layanan pesan antar lainnya seperti GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga