oleh

Cetak 50 Ribu Kader Baru, Strategi PKB pada 5 Tahun ke Depan

SOREANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab), di Hotel Sunshine Soreang, Rabu (9/6/21). Mukercab merupakan agenda untuk menentukan langkah strategis partai PKB pada lima tahun ke depan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna mengatakan, ada sejumlah fokus garapan pekerjaan selama lima tahun ke depan.

“Salah satu output-nya adalah pencetakan 50 ribu kader baru,” sebut Dadang Supriatna yang juga menjabat Bupati Bandung.

Pencetakan kader baru, jelas Dadang, merupakan salah satu hal yang harus dilakukan untuk menyiapkan diri dalam momen politik 2024. Untuk mencapai hal tersebut, kata Dadang, diperlukan sejumlah program kerja partai yang secara rinci akan dibahas dalam Mukercab

“Oleh karena itu, yang menjadi titik tekan dalam Mukercab PKB Kabupaten Bandung adalah digitalisasi. Digitalisasi merupakan hal wajib dilakukan oleh semua kader,” kata Kang DS panggilan akrab Dadang Supriatn

Terlebih saat ini, kata Kang DS, hampir seluruh lini kehidupan, pemahaman terhadap digital menjadi keharusan bagi kader PKB. Dalam hal digitalisasi, lanjut Kang DS, bahwa PKB Kabupaten Bandung pernah meluncurkan program Lailatul Coding pada Ramadan 1442 H lalu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga