Menyentuh! RM BTS Rilis Lagu Solo “Bicycle”, Ternyata Ini Maknanya

Leader BTS, Namjoon alias RM BTS telah membagikan lagu solo baru yang emosional!

Sebagai bagian dari BTS Festa 2021 yang sedang berlangsung — perayaan tahunan grup untuk ulang tahun debut mereka — RM telah merilis lagu baru berjudul “Bicycle,” yang ia buat dan aransemen secara pribadi bersama dengan John Eun.

Menjelaskan apa yang mengilhami lagu tersebut, yang menandai perilisan solo pertamanya sejak “mono.” pada tahun 2018, RM menulis, “Saya selalu ingin menulis lagu tentang sepeda… hati saya selalu berdebar ketika saya mengendarai sepeda, tetapi setiap kali saya menginjakkan kedua kaki saya di pedal, saya juga selalu merasa sedikit sedih. Mungkin karena banyak hal yang saya rindukan… Saya juga kurang tahu alasannya,”tuturnya.

Namjoon mengaku belum memiliki SIM. Baginya, mengendarai sepeda jadi momen menyenangkan dan bebas yang membuatnya bersemangat.

“Mungkin karena saya belum memiliki SIM, jadi saya belum pernah mengendarai mobil sebelumnya. Bagaimanapun, bagi saya, [mengendarai sepeda] adalah waktu yang langka ketika saya merasa paling bebas secara fisik. Saya ingin mentransfer pemandangan kabur itu, yang selalu tidak terjangkau saat saya mengendarai sepeda sejak masa pelatihan saya, ke sebuah lagu. Perasaan sedih tapi menggairahkan, sedikit dingin tapi juga hangat,”akunya.

Melalui lagu ini, ia berharap dapat berbagi perasaan itu dengan orang lain. Sebab, Namjoon sendiri juga suka bersepeda. Terkadang ia menghabiskan waktu sengggangnya untuk berolahraga dan bersepeda.

“Saya berharap lagu ini akan tetap ada di semua daftar putar Anda untuk waktu yang lama dan menjadi lagu sepeda Anda. Jika Anda menganggapnya dan mendengarkannya sebagai hadiah kecil, saya akan sangat senang sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi.” (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan