Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia vs Vietnam Malam Ini!

JAKARTA – Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam lanjutan Zona Asia Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6) malam.

Shin Tae Yong memastikan Evan Dimas dan kawan-kawan bakal tampil penuh semangat. Manajer Pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan, kerja keras yang ditampilkan oleh anak asuhnya saat menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 pada 3 Juni lalu, akan dipertahankan saat menghadapi tim berjuluk The Golden Star tersebut.

“Kami akan bertanding seperti lawan Thailand. Kami akan memaksimalkan pemain dan melihat kondisi pemain. Kalau kami main seperti lawan Thailand, kami yakin bisa menang lawan Vietnam,” tegas Shin Tae Yong.

Menghadapi Thailand, memang banyak pemain Indonesia yang harus ditarik karena cedera.

Sebut saja Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, kondisi mereka akan terus dipantau, untuk dilihat kesiapannya untuk tampil. Namun, melihat pemain-pemain tersebut sudah mulai berlatih bersama tim, maka kondisinya bisa saja sudah membaik.

Laga Timns Indonesia vs Vietnam pada Senin malam digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 23.45 WIB, atau waktu Dubai pada pukul 20.45. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan