Ketum Demokrat Sambangi DPRD Jabar, Sapa Pegawai Non ASN

BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kunjungan ke kantor DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus menyambut pegawai Non-ASN penerima bantuan partai, Jumat(4/6).

“Banyaknya pegawai honorer yang diangkat menjadi PNS atau ASN dan kemudian berhenti program itu dan tentu itu semua telah membantu mengangkat bukan hanya derajat dan status juga ketika mereka pensiun itu terangkat derajat dan kesejahteraannya,” katanya.

Selain itu,AHY juga menyampaikan bahwa partai demokrat akan memperjuangkan isu lain di jabar. Hal ini dikatakannya sebab penduduk di provinsi Jabar merupakan terbanyak se Indonesia.

“Kami perjuangkan karena Jawa barat merupakan provinsi terbesar di Indonesia dengan jumlah populasi yang luar biasa besarnya,” tuturnya.

lanjut ujar AHY, fokus utama partai Demokrat yaitu untuk menyakinkan 27 kabupaten dan kota di Jawa barat agar erus didorong pembangunan fisik infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusianya.

Putra Sulung presiden RI ke enam itu pun Menyerukan kepada seluruh anggota fraksi Partai demokrat baik di DPR – RI , Provinsi ataupun kabupaten kota untuk terus mengawal kebijakan publik yang pro Rakyat. Selain itu dirinya meminta kepada seluruh anggota fraksi partai untuk tetap solid.

“Seluruh kader utama partai demokrat yang ada di wilayah Jabar untuk bisa fokus mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah di provinsi Jabar yang fokus pada penyelamatan Kesehatan masyarakat di masa pandemi.
Dan, pemulihan ekonomi rakyat terutama UMKM yang sangat terdampak,” ujarnya.

“Selain itu tentu kami ingin fokus Agar kehidupan sosial termasuk aspek pendidikan masyarakat kita yang terdampak saat ini juga bisa ditopang dan diperhatikan lebih baik lagi,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan