Segera Diresmikan Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung di Summarecon

BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan segera meresmikan Gerai Pelayanan Publik melalui kolaborasi dengan Summarecon Bandung. Gerai Pelayanan Publik Summarecon Bandung berlokasi di kompleks Ruko Beryl Commercial tepatnya di Jalan Bulevar Selatan Summarecon Bandung.

Gerai Pelayanan Publik merupakan upaya Pemkot Bandung dalam meningkatkan pelayanan publik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat terkait hal adminisitrasi dan perizinan.

Sebelum diresmikan, Wali Kota Bandung, Oded M Danial kembali meninjau gedung yang akan dijadikan Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung pada hari ini, Rabu (2/6).

“Hari ini saya meninjau, melihat progres gerai pelayanan publik Kota Bandung yang ada di wilayah gedebage summarecon,” ujarnya, usai meninjau Gerai Pelayanan Kota Bandung di Kompleks Ruko Beryl Commercial, Jalan Bulevar Selatan, Summarecon Bandung, Rabu (2/6).

“Alhamdulillah saya patut berbangga dan bersyukur, ini gedung sudah jadi. Mudah-mudahan tidak lama lagi, inshaAllah kita resmikan,” sambung Oded.

Oded mengatakan akan ada 12 pelayanan publik yang tersedia, diantaranya ada Polrestabes, Disdukcapil, Bapenda Provinsi dan Kota bandung dan lain-lain.

Gerai pelayanan publik di Summarecon Bandung merupakan gerai pertama yang dibangun. Selain itu, ada gerai pelayanan publik di Jalan Cianjur yang sedang dibangun oleh Pemkot Bandung.

“Justru gerai ini yang pertama (gerai pelayanan publik di Summarecon Bandung). Yang sedang di bangun juga ada yang jalan Cianjur, inshaAllah tahun ini juga terlaksana,” pungkasnya. (MG8/nur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan