8 Kandidat yang Lolos Seleksi Sekda Jalani Uji Kompetensi

DEPOK – Proses seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok saat ini sedang dalam tahapan uji kompetensi. 8 kandidat yang dinyatakan lolos seleksi administrasi hari ini, Rabu (2/6) sedang menjalani uji kompetensi yang digelar di aula Bappeda, lantai 3, Gedung Dibaleka I.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Sri Utomo pun mengingatkan kepada para kandidat agar serius dalam mengikuti setiap tahapan seleksi.

“Setiap tahapan harus diikuti secara serius, jangan buat main-main,” tegas Sri Utomo, Rabu (2/6).

Sri menjelaskan, dalam proses seleksi ini setiap peserta akan diuji kapasitas dan keahliannya.

Ia lebih lanjut mengatakan, hanya kandidat yang punya kualitas yang akan dipilih sebagai Sekda Kota Depok. Sebab, kata dia, tidak ada yang mengintervensi jalannya seleksi, sehingga siapapun yang lolos dialah yang berhak atas semuanya.

“Bahkan pimpinan sekalipun sama sekali tidak terlibat apalagi memihak pada salah satu kandidat. Semua murni berdasarkan kemampuan peserta,” paparnya.

Untuk itu, kembali ia tegaskan agar peserta yang masih lolos tahap seleksi benar-benar menunjukkan potensi dan kemampuan yang dimiliki.

Adapun 8 kandidat Sekda yang mengikuti tahapan uji kompetensi di antaranya, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Mi’raz, Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono dan terakhir, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah. (Mg12/hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan