oleh

Miris! Seorang Pelajar di Kota Bandung Diduga Bunuh diri, Loncat dari Lantai 12

BANDUNG – Peristiwa dugaan bunuh diri terjadi di sekitaran lokasi parkir pusat perbelanjaan Kings Plaza Jl. Ciguriang Kel. Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadia Perkara (TKP) identitas korban ternyata masih seorang pelajar disalah-satu sekolah negeri di Kota Baandung. Inisial Korban bernama RAS, 17, beralamat di jalan Kiaracondong, Kota Bandung.

Kepala Polisi Sektor (Polsek) Regol, Kompol Auliya Djabar mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan dari keterangan saksi, diketahui sempat terdengar ada benda jatuh.

“Jadi ketika saksi sedang mengatur parkiran mobil yang keluar dari tempat parkir Kings Plaza, tiba-tiba mendengar ada yang terjatuh, setelah itu ketika dilihat ke sumber suara ternyata seorang laki-laki dalam keadaan terkapar dan tidak bergerak,” Kata Aulia dalam keterangannya, Selasa, (31/06).

Saksi kemudian langsung melaporkan kejadian itu kepada anggota keamanan dan meneruskannya ke Polsek Regol.

Berdasarkan keterangan saksi, korban datang ke Gedung Kings Plaza menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario dengan Nomor Polisi D-5413-HZ masuk ke tempat parkir pada pukul 11.16 Wib,

Setelah dilakukan hasil penyelidikan, sandal yang digunakan oleh Korban, ditemukan di sekitar lantai 12 Gedung Kings Plaza.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban setelah tim INAFIS (Automatic Finger Print Identification System) melakukan olah TKP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga