oleh

Promo Best DPLK Reward bank bjb, Berhadiah Total Rp54 Juta

BANDUNG—Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kepercayaan nasabah, bank bjb kembali menggelar promo berhadiah. Promo berlaku bagi para peserta Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bank bjb.

Program promo Best DPLK Reward ini berlangsung pada 5 April 2021 hingga 25 Juni. 2021. Para peserta berhak kesempatan meraih hadiah saldo bjb DigiCash senilai total hingga Rp54.000.000.

Terdapat dua kategori pemberian hadiah pada program ini. Yakni kategori Best Top Up dan Best Fresh Fund.

Baca Juga:  Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Best Top Up adalah kategori yang diberikan pada nasabah eksisting DPLK bank bjb dengan bentuk kepesertaan individu, dan memiliki saldo top-up pada aplikasi Bjb Digi terbesar. Sementara Fresh Fund adalah pemberian hadiah pada seluruh nasabah baru DPLK bank bjb dalam bentuk kepesertaan individu.

Untuk dapat mengikuti Best DPLK Reward, nasabah harus memiliki kepesertaan DPLK atas nama individu, bukan grup. Peserta program undian ini melakukan setoran awal minimal sebesar Rp 500.000.

Baca Juga:  KPR Gaul bank bjb Mendapat Penghargaan dari MarcPlus Inc

Sebagai pembeda iuran peserta Top Up dan Fresh Fund, maka peserta wajib menambahkan angka numerik di akhir angka nominal pada transaksi setoran. Untuk peserta kategori Top Up, angka numerikanya adalah Rp 1. Sementara untuk Fresh Fund, tambahkan angka numerik Rp 2.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga