oleh

Izin Liga 1 dan Liga 2 Segera Terbit

JAKARTA – Izin kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 dan Liga 2 dipastikan akan segera terbit. Polri telah mendiskusikan seluruh syarat dan teknis penyelenggaraan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan akan segera menerbitkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Ditegaskannya izin akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat,” katanya, Senin (31/5).

Dijelaskannya, pihaknya telah mendiskusikan seluruh persyaratan dan teknis kompetisi tersebut mengingat pandemi COVID-19 masih melanda. Dia meminta semua penyelenggara mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  KPK Panggil 11 Saksi Dugaan Korupsi Pengadaan Barang COVID-19 Bandung Barat

“Ya, sudah kita diskusikan syarat teknis terkait masalah protokol kesehatan. Sehingga penyelenggaraan tetap ikuti aturan protokol kesehatan untuk mencegah laju pertumbuhan COVID-19,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah pasti mendapat izin. Tinggal menunggu pengumuman dari Polri saja.

PSSI berencana menggelar Liga 1 2021-2022 mulai awal Juli 2021, antara tanggal 3 sampai 7, hingga Maret 2022.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Bicara Tentang Desa Wisata sebagai Lokomotif Pembangunan Indonesia

Sementara Liga 2 akan bergulir 14 hari setelah sepak mula Liga 1 dan diproyeksikan berakhir pada Desember 2021.(Fin.co.id)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga