Viral! Sopir Angkot Dikejar Warga Setelah Tabrak Puluhan Pengendara di Baleendah, Kabupaten Bandung

BALEENDAH –  Sebuah Angkutan Kota (angkot) jurusan Cibaduyut-Cangkuang menjadi viral di media sosial (Medsos) Facebook, lantaran melakukan tabrak lari terhadap pengendara. Namun, ketika dimintai tanggung jawab sopir angkot itu, malah kabur tancap gas.

Aksi kejar-kejaran antar warga dan sopir angkot itu pun terjadi. Akibatnya disepanjang jalan kendaraan angkot tersebut  menabrak puluhan pengendara.

Meneurut keterangan postingan dari salah satu akun Facebook  Milari Ridho Alloh, beberapa korban banyak yang mengalami luka-luka sampai meninggal dunia.

Menurutnya, awal kejadian terjadi di daerah Pacet Maruyung,  sopir angkot menabrak motor. Kemudian dikejar, karena melihat masa malah memacu kendaraannya ke arah Ciparay. Sampai kearah Jalan Siliwangi dekat Pasar Baleendah.

Baca Juga: Viral! Sopir Angkot Tabrak Puluhan Kendaraan Bermotor di Baleendah, Begini Kronologisnya

‘’Salami Maneh Na Ngebut Ti Ciparay Seer Pisan Korban Nu Katalabrak na, selama dia ngebut banyak sekali korban yang ketabrak, red),’’

Berdasarkan keterangan postingannya, puluhan pengendara motor turut jadi korban. Bahkan yang palzing parah di depan Jalan Cikopo depan Rumah makan Dapur Wiwi.

‘’Ada Bapak-bapak Ngantunkeun (meninggal) di tempat kejadian dengan luka di Kepala,’’tulis dia.

Video kejar-kejaran antara angkot dan warga akhirnya menjadi viral di media sosial. Bahkan aksi pengeroyokan terhadap sopir angkot banyak di bagikan di grup-grup WhatsApp.

Kendaraan angkot itu baru bisa berhenti setelah menabrak rumah makan sate sebelum pasar Baleendah.

‘’Atas kejadian itu, tak ayal supir angkot tersebut menjadi bulan-bulanan di hajar masa. Dan di bawa ke Polsek Baleendah,’’tulis akun tersebut. (yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan