Spoiler So I Married the Antifan: JJ Memarahi Inhyung?

So I Married the Antifan adalah drama komedi romantis tentang bintang K-pop global Who Joon (Choi Tae Joon) dan anti-fan Lee Geun Young (Sooyoung) yang membintangi variety show pernikahan virtual. Dalam drama tersebut, tidak hanya hubungan antara karakter utama yang berkembang, namun juga karakter pendukung seperti JJ dan Inhyung.

JJ (Chansung 2PM) dan Inhyung (Han Ji An) adalah teman lama Who Joon. Mereka berpacaran, tapi hubungan mereka ternyata tidak sesempurna kelihatannya. Hubungan mereka hampir menjurus toxic karena JJ seakan mengintimidasi Inhyung.

Spoiler So I Married the Antifan

Sebelumnya dalam drama tersebut, JJ (Chansung) menghentikan pacarnya Oh In Hyung (Han Ji An) dari berpartisipasi dalam audisi Spigen Entertainment, menyebabkan hubungannya memburuk.

Namun, Oh In Hyung merekam lagu baru Who Joon di belakang punggung JJ, dan ketika JJ mengetahuinya, dia pergi ke Who Joon sambil mencoba menahan amarahnya.

JJ - Inhyung di drama So I Married the Antifan. Foto: Soompi
JJ – Inhyung di drama So I Married the Antifan. Foto: Soompi

Stills untuk episode mendatang menunjukkan Oh In Hyung fokus pada layar laptopnya. Dia memperlihatkan kesedihan yang dia pendam selama ini dengan cara yang salah. Tindakan spontan Oh In Hyung membuat JJ dengan marah menemukannya, tapi saat Oh In Hyung memberitahunya sesuatu dengan dingin, dia terlihat terluka oleh kata-katanya. Pemirsa bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka yang sulit akan berubah setelah konfrontasi ini.

Spoiler So I Married the Antifan JJ Inhyung
Spoiler So I Married the Antifan JJ Inhyung. Foto: tvn

Tim produksi drama berbagi, “Dalam episode hari ini, konflik antara JJ dan Oh In Hyung, yang selalu menutupi konflik mereka di masa lalu, akan meledak dan menciptakan suasana tegang. Ini adalah episode yang menyoroti penampilan akting emosional Chansung sebagai JJ, yang marah dengan perilaku sewenang-wenang pacarnya, dan Han Ji An sebagai Oh In Hyung, yang secara bertahap jatuh cinta dengan JJ. Silakan menantikannya. ”

Episode “So I Married the Anti-Fan” dirilis setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 6 sore KST. Drama ini bisa ditonton secara gratis dan dengan subtitle Indonesia di IQIYI.

Tinggalkan Balasan