Mobil Honda HR-V Tabrak Kios Warga, Pengendara Motor Alami Pendarahan di Kepala

BANDUNG – Mobil Honda HR-V berplat D 1230 AHM putih menabrak sebuah kios dan pagar pembatas rumah warga di perempatan jalan Tongkeng, Kota Bandung, pagi tadi pukul 07.35 WIB, Jumat (28/5).

Pemilik kios bernama Tata (69) mengatakan bahwa dia sedang tidak berada di lokasi saat kejadian penabrakan tersebut.

“Saya sedang di Graha, tiba-tiba ditelepon sama si Ibu pemilik rumah, katanya kios saya ditabrak mobil,” ujarnya.

Beruntung saat itu tidak ada siapapun di dalam kios tersebut.

“Di dalam kios sedang tak ada orang yang berjaga, karena kebetulan istri tengah berada di kampung. Hanya barang dagangan saja, tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Terkait kerugian, dia menaksir kerugian mencapai Rp 40 juta. Dia pun memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Namun, pengendara motor Honda Beat yang merupakan penduduk di daerah Tongkeng, mengalami pendarahan di bagian kepala akibat peristiwa tersebut. Berdasarkan informasi yang didapat, saat ini pengendara tersebut tengah dilarikan ke Rumah Sakit Borromeus untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Dia menduga, mobil Honda HR-V itu berusaha menghindari motor Honda Beat yang hendak menyeberang di perempatan jalan. Sehingga akhirnya menabrak kios dan pagar rumah.

Hingga saat ini, kecelakaan tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Mg1/boy)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan