oleh

DPC PROJO Purwakarta Gelar Aksi Sosial Bagikan Nasi Bungkus

PURWAKARTA – Ditengah masa Pandemi DPC Projo (Pro Jokowi) dan pengurus Sarinah Projo Purwakarta berbagi puluhan nasi kotak kepada para kaum dhuafa berlokasi ditaman pembaharuan Purwakarta.

Ketua DPC PROJO Kabupaten Purwakarta Asep Burhana, mengatakan, pembagian nasi kotak ini dilakukan setiap satu minggu sekali.

Nasi bungkus dibagikan kepada kaum dhuafa. Dan menjadi program rutin bagi Sarinah Projo Purwakarta.

“Kami sengaja menyisikan dana lembaga untuk keperluan berbagi kepada masyarakat bahkan program berbagi sudah menjadi kegiatan rutin di DPC Projo Sarinah Purwakarta untuk mengurangi beban yang saat ini dirasakan masyarakat kecil dimasa pandemi Covid -19,” ujar Asep, Rabu (26/5).

Dikatakannya, kaum dhuafa/kondisi di masa pandemi dalam keadaan ketidak berdayaan. Baik secara ekonomi maupun sosial.

‘’Kondisi ini biasanya tercermin dalam kemiskinan, kesengsaraan, kelemahan, ketertindasan, dan penderitaan yang tiada putus,’’ pungkasnya.

Sementara itu ditempat sama Ketua Sarinah Projo Purwakarta Maryani mengatakan, program berbagi ini akan terus dilakukan terlebih dimasa pandemi seperti sekarang.

Dia-pun berharap apa yang diberikan kepada masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ucapnya.

“Harapan kami kedepan program berbagi nasi kotak ini bisa dilakukan dengan lancar dan tepat sasaran, atau bisa dirasakan masyarakat. Dan kita tetap harus belajar setia di garis rakyat,” pungkasnya. (ron/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga