oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Ratusan Masyarakat Sekitar Gunung Puntang Jalani Vaksinasi

Oleh karena itu, lanjut Kasta, semua masyarakat yang berada di lokasi wisata, di segerakan untuk di vaksinasi. Hal tersebut untuk menjamin para wisatawan yang akan datang ke lokasi wisata yang ada di kabupaten Bandung, khususnya Wana Wisata Gunung Puntang.

“Alhamdulillah sekarang masyarakat sekitar Puntang dan khususnya masyarakat yang beraktivitas disekitar Gunung Puntang telah mengikuti vaksinasi Covid-19,” kata Kasta.

Selain itu, ungkap Kasta, vaksinasi ini pun dilaksanakan salah satunya 99 hari program kerja Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung.

Baca Juga:  Vaksinasi Warga Pemilik Hak Pilih, Desa Panenjoan Klaim Sudah 60 Persen

“Tentunya kita di SKPD Kecamatan Cimaung harus bekerja sama dengan stakeholder untuk menginisiasi kreativitas dan berinovasi agar harapan Bupati Bandung segera terwujud,” ungkapnya.

Kapolsek Cimaung, IPTU Suswara mengatakan, sebagai Satgas Covid-19, pihak Kepolisian dan TNI ditugaskan Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat untuk mensukseskan vaksinasi.

Sehingga pihaknya berkoordinasi dengan Camat Cimaung dan Dinas Kesehatan untuk melakukan vaksinasi di wana wisata Gunung Puntang.

Baca Juga:  Kejar Target, Pemprov Bakal Gelar Vaksinasi Door to Door

“Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat meminta berharap untuk semua wisata yang ada di Kabupaten Bandung, di prioritas untuk para pelaku usaha dan masyarakat disekitar wisata harus di vaksin Covid-19, untuk mencegah terpaparnya Covid-19,” Kata Suswara.

Cara untuk mengajak masyarakat untuk di vaksin, kata Suswara, pihaknya pun mendatangi setiap Desa yang ada di Kecamatan Cimaung untuk mencari data masyarakat yang rentan terpapar Covid-19 untuk dilakukan vaksin.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga