Yoo Yeon Seok Jadi Dokter Ganteng Nan Bijak di Hospital Playlist Season 2

Yoo Yeon Seok kembali memerankan sosok Ahn Jung Won, dokter ganteng nan baik hati dan manis saat merawat pasiennya di “Hospital Playlist Season 2”.

Drama “Hospital Playlist”, yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung menceritakan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran. Mereka menjadi teman dekat sejak saat itu, menceritakan kisah sehari-hari yang biasa-biasa saja,  tentang dokter dan pasien. Setelah mencuri hati pemirsa tahun lalu, drama bertema medis populer ini kembali untuk season kedua di bulan Juni ini.

Musim lalu, Yoo Yeon Seok terkenal karena perannya sebagai profesor bedah anak Ahn Jung Won, yang merupakan karakter yang sangat ramah dan perhatian.

Pemirsa dapat lebih tenggelam dalam peran sang aktor di drama karena cara Yoo Yeon Seok dengan tulus menggambarkan seorang dokter yang melakukan yang terbaik setiap saat.

Dalam stills untuk season 2, Ahn Jung Won masih menjadi malaikat di season 1, dengan penuh kasih sayang merawat pasiennya dengan senyuman lembut.

Sama seperti yang dia lakukan di musim pertama, Ahn Jung Won memakai stetoskop dengan boneka buaya tergantung di atasnya. Dia merawat pasien dengan perhatian dan selalu menatap mata mereka. Pemirsa sangat menantikan transformasi sempurna Yoo Yeon Seok menjadi karakternya dengan tatapannya yang dalam dan emosional.

Yoo Yeon Seok berbagi, “Biasanya, kekhawatiran dan kegugupan mendahului saat memulai sebuah drama. Tetapi ketika kami mulai syuting untuk season 2, aku merasa seperti bertemu teman-temanku lagi setelah menyelesaikan liburan panjang.”

Dia menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya kami syuting setelah sekian lama. Tapi kami syuting dengan nyaman tanpa rasa canggung seolah-olah kami baru bertemu kemarin. Aku merasa segar, bahagia, dan sangat bersemangat,”katanya.

Musim baru “Hospital Playlist” akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 9 malam. KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan